Kamis, 29 Desember 2011

THE REAL REUNION SMP N 1 UNG ALUMNUS 89

Jalinan Silaturahmi Mantan Siswa SMP N 1 UNG Lulusan 89 terajut kembali, setelah 22 tahun berpisah guna mengarungi bahtera kehidupan untuk menyongsong masa depari  masing-masing inadividu,h maka pada hari Minggu, 25 Desember 2011 terselenggaran sebuah acara yang menyatukan individu tersebut dalam jalinan silaturahmi yang erat tanpa tendensi dan intervensi semua tercurah dalm ekspresi yang ceria dan acara itu hanya ada di THE REAL REUNION SMP N 1 UNG ALUMNUS 89 Part-I.


Butuh proses yang tidak singkat untuk mewujudkan acara tersebut, bermula dari beberapa individu yang bertemu saling komunikasi selama 1 tahun mereka merancang untuk mewujudkan sebuah angan yang tulus tanpa pamrih, maka dengan keberanianya mereka mewujudkan acara tersebut dan alhamdulilah terwujud dengan sukses. Memang masih ada kekurangan disana - sini tetapi itu tidak menjadikan kendala karena itu merupakan pelajaran yang berharga untuk meujudkan sesuatu yang lebih baik lagi. Terimakasih Kawan untuk pelajaran hidup yang kau berikan utuk mewujudkan suatu acara mulia bagi semua.

Ucapan terimakasih senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT dengan seijinya acara tersebut dapat terlaksana. Tak lupa kepada Guru kita yang berkenan hadir dalam acara tersebut, dan Donatur serta sponsor yang telah bersedia membantu demi terwujudnya acara ini. Tiada kata yang pantas untuk membalas semua itu selain ucapan beribu terimakasih. Kepada Alumnus 89 yang hadir dan yang belum hadir, acara ini darimu dan untukmu...senyum,ketawamu dan sambutan tangan untuk bersilaturahmi telah membayar semua segala proses dan energi yang tercurah. Akhir kata dari kami JAYALAH ALMAMATER KU, SUKSES SELALU ALUMNUS KU...Sampai ketemu di Part-II


Salam dari kami
smpn1ung89.blogspot.com
Media Partner
Alumnus 3 A n The GURU's
Alumnus 3 B n The GURU's
Alumnus 3 C n The GURU's





Alumnus 3 D n The GURU's
Alumnus 3 E n The Guru's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar